Arek Pare Belajar Jadi Blogger


Me & Mylove in Parangtritis BeachTepat tadi setelah aku terbangun dari bangun tidur, entah kenapa tiba-tiba aku pengen banget untuk membuat tulisan diInternet / Blog. Maklumlah, sebagai sebagai anak yang punya pekerjaan sambilan sebagai operator warnet, masak setiap hari hanya 3 web wajib aja yg sering aku liat. Mulai dari

  1. mail.yahoo.co.id
  2. facebook.com
  3. kaskus.us

Lumayan tuk mengisi waktu luang. Hehe…

Oh ya ngomong2 kenalkan namaku : Sabut Alamsyah (Alam) dan yang jelas dari judul blogku diatas, aku berasal dari Pare yg merupakan kota kecil di Kediri, Jawa Timur atau aku yakin kalian lebih mengenal kotaku sebagai kota / kampung Bahas Inggris. Untuk lebih lanjut, di postingan selanjutnya….

mohon kritikannya sebab ini adalah postingan aku di blog tuk pertama kali.

Alamsyah ^O^

Iklan

4 responses to this post.

  1. Posted by bosgentongs on 26 Mei 2011 at 1:26 am

    Wah salam Kenal Gan Ane jga anak Pare tepatnya tulungrejo. Knapa G Dilanjutin Lagi menulisnya??? Ayo smangat2 🙂

    Balas

  2. *mas embun : Thanks mas buat commentnya…. blog mas juga bagus kok 😀
    *mas ihsanudin: MenurutQ blog itu mudah kok, km cuma perlu otodidak untuk mempelajarinya. Kl Q cuma butuh waktu 2 hari baru ngerti semua… Ya gini hasilnya. Thanks for commentnya

    Balas

  3. Posted by Ihsanudin on 31 Oktober 2009 at 1:13 am

    saya anak pare juga kalo mau aku boleh dong belajar buat blog yang lumayan keren ini karena baru kemarin aku buat blog tapi ngak begitu bisa kalo boleh beri saran ya…..

    Balas

  4. Haa..haaa… kebahagiaan buat saya Cak..!
    bisa komen yg PERTAMA disini.. ya…
    Semoga tetep semangat ngeblognya.

    Salam bening.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: