dr. Alam, Sp.L.


Hahaha…. 😀 Mungkin bagi temen2 pada heran akan judul di atas…. Tapi jangan berprasangka aneh dahulu… Tulisan di atas saya peroleh dari sms salah satu sahabat saya di Seguni.

Iya!!! namanya hani, dia salah satu teman baik saya di kampus dan terutama di UKMku tercinta yaitu Seguni. Sms ini berawal saat temenku tsb tiba2 sms dan di dalam smsnya mengatakan bahwa ada masalah besar dan saya diharapkan untuk ke basecamp (UKM Seguni). Sebagai teman yang baik, saya langsung membalas (padahal dipikiran saya sempat terpintas, halah paling ini aku dikerjain): “Emang ada pa, han?” Trus temenku tsb membalas: “Itu lho laptopku rusak lagi mungkin ada virusnya kali”. Ketika membaca sms itu langsung aku tertawa, hahaha aku kirain ada apa. Namanya juga cewek, kalau ada apa2 dgn laptopnya mesti salah tingkah dan takut banget. Terus aku membalas: “ketemuan di UKM aja jam … hari ….” Trus dia membalas lagi: “Iya bpk dr. Alam, Sp.L. hehehe 😛”…

Dengan membaca sms singkat ini, aku langsung terbingung … maksudnya apa SpL itu ….

Eh ternyata…. SpL itu adalah Spesialis Laptop. Sebutan ini dia anugerahkan sebab tiap kali ada kerusakan di Laptopnya, dia selalu minta tolong untuk betulin…

Hahahahaaa jadi geli tiap kali denger sebutan ini 😀

Saran buat temen2ku khususnya buat temen2ku yang komputer atau laptopnya sering bgt aku benerin saat kena virus, berikut adalah kiat2 agar komputer tidak sampai rusak parah saat virus melanda:

  1. Sering Update anti virus.
  2. Scan dulu flashdisk yang masuk.
  3. Dan yang lebih penting lagi adalah agar mengetahui tanda2 jika laptop kena virus, karena virus bisa dibunuh dan tidak akan sampai merusak sistem komputer jika kita bisa mengetahui atau mendeteksi sejak dini. Tanda2 tersebut bisa temen2 liat disini.

Alamsyah ^O^

2 responses to this post.

  1. Posted by hani... on 26 Oktober 2009 at 3:35 am

    hahahaha….

    maksih ya bpk dr. Alam, Sp.L. yg telah benerin laptop q…

    hahaha

    fotonya knp yg itu??tp gpp dehhh

    buat tmen2 kl laptopnya ada yg aneh2 bpk dr. Alam, Sp.L. membuka praktek kapan pun asal pas dia lg GAK TIDURRRR karena itu adalah salah satu hobinya….

    Balas

Tinggalkan Balasan

