Melihat hari ulang tahun teman Facebook yg disembunyikan


Ok, teman2 sekali lagi saya akan membahas tentang Facebook. Mungkin untuk sebagian orang, postingan saya kali ini agak jahil :-P. Akan tetapi saya ambil positipnya saja, sebab saya rasa postingan ini lebih banyak membantu daripada banyak menjahilinnya…

Sebagai contoh jika kita suka sama seseorang dan kita malu akan menanyakan hari ulang tahunnya (entar dikirain nggak perhatian) atau lupa (wah.. kalau bahas lupa, saya juga ikut tersinggung L) saya yakin langkah yang pasti dituju yaitu kita lihat ke wallnya tersebut. Akan tetapi apa yang didapat, ternyata tanggal ulang tahunnya disembunyikan…………

Contoh lain yg positif: Ntar kita bisa nagih traktiran jauh2 hari ke temen yg akan ulang tahun… hehehe 😛 “licik”

Hal itulah yang kadang2 sepele tapi sangat menggagu….

Berikut caranya & Selamat mencoba…… :

  1. Teman2 masuk aplikasi birthday calender (Tapi perlu diingat bahwa anda sudah login ke facebook anda.)
  2. Terus pilih/klik Upcoming Birthdays dan dibawah persis tulisan Upcoming birthdays ini ada 2 pilihan yaitu: “who’s next” dan “name”. Anda pilih yang “name” terus silahkan anda cari namanya di aplikasi tersebut.. saya jamin dech pasti keluar….. 😀

Alamsyah ^O^

    One response to this post.

    1. ga ada fitur upcoming birthday nya tuhhhh

      Balas

    Tinggalkan Balasan

