KASKUS


Kaskus

Saya yakin untuk sebagian orang pasti nggak asing akan situs yang satu ini. Sebenernya dah lama saya ingin membahas di notes tapi entahlah kenapa kok baru kepikiran sekarang…. Mungkin bosen mikirin  skripsi terus…. hehehe :p

Entah kenapa saat membuka kaskus banyak hal yang terkadang selalu dapat membuat saya tersenyum, tertawa dari yang biasa sampai tertawa yg ngakak & paling ngakak alias mpe ngguling2…. Entahlah apa itu karena threadnya yang lucu2 tapi penuh informatif atau karena comment2 di bawahnya yang juga tak kalah lucunya…. Termasuk juga unsur penambahnya (smiley) yang jujur sumpah bener buat ngakak….

Seandainya tiap orang di dunia ini selalu buka situs ini pasti hal2 yang jahat atau buruk pasti berkurang… kenapa saya bilang begitu, sebab didalam kaskus mengandung unsur yang entah kenapa selalu menimbulkan perasaan yang selalu buat gembira, riang, tidak takut berpendapat, tidak takut membuat notes diary yang tanpa takut akan menyindir nama orang, instansi, atau bahkan presiden sekalipun, dan tidak sedikit juga notes (thread) yang di kaskus saling berbagi informasi berwirausaha yang bener2 dapat membuat jiwa seseorang menjadi bersemangat. Dan mungkin bagi yang sedang “falling in Love” dapat mencoba trik-trik didalamnya (termasuk saya :p) yang menurut saya trik tersebut sangat masuk akal sebab curahan2 notes (thread) didalamnya murni n tulus dari pengalaman dari si penulis dan langsung “To The Point” ….

Dan terutama bagi yang udah kerja dan ditengah2 kesibukannya dia bosen akan kerjaannya trus jadi males2an saat bekerja, anda cukup membuka kaskus, saya jamin pasti rasa males akan hilang karena telah terobati akan thread2, comment2 dibawahnya dan smily yang sangat2 buat hati ngakak…. 😀 dan pekerjaanpun juga menjadi menyenangkan kembali….

Saya nulis notes di atas tidak ada unsur tuk MEMPROMOSIKAN. Karena ini hanya sekadar sharing aja atas pengalaman saya dan orang2 disekitar saya yang telah banyak mengalaminya. Di saat saya nggak ada kerjaan, bingung cari rekomendasi film yang menarik, bingung skipsi, bosen ama kerjaan, lgi ada masalah keluarga di rumah, bingung cari kado n kata2 ucapan ulang tahun, hati lagi jengkel ama orang, dll yang obatnya menurut saya hanya satu…. Cukup buka kaskus… sumpah… langsung ngakak abis

Buat yang mau comment silahkan berPertamax ria ato berPage One ria….. wkwkwkkk…..

Alamsyah ^O^

5 responses to this post.

  1. kaskus emang mangstab gan :beer:

    salam kenal

    Balas

  2. gan… :”>

    Balas

  3. hi hi hi kaskus…..rame juga di kaskus..

    Balas

Tinggalkan Balasan

