Jangan beli bensin eceran di sembarang tempat


Kejadian ini aku alami barusan… tepat saat acara perjalanan berangkat ke acara ulang tahun adik temenku…. Waktu sudah menunjukkan jam 18.45 sore… kebetulan waktu itu aku tidak sendirian tetapi ada Va yang nemani… saking asyiknya ngobrol saat berkendara, tiba-tiba di tikungan ke kiri di sebelah parker barat Galaxy Mall motorku (motor gono-gini) tiba-tiba macet….

Langsung aku tersadar bahwa aku lupa belum isi bensin…. Dengan perasaan yang panik dan disertai ngantuk dan laper, kita pun akhirnya jalan menuju kearah barat…. (hahaha… kayak kera sakti aja). Tak jauh dari TKP.. kita alkhirnya menemukan orang jualan bensin eceran… langsung dah… “Ibu.. beli bensin 1 botol aja!!” setelah diisi langsung aku genjot dobel starternya… tapi sudah berulang kali tetap nggak bias… akhirnya aku inget kalo businya sering macet trus kebetulan juga sore tadi barusan aku cuci motornya, jadi sapa tahu businya… setelah aku utak-atik dengan minta bantuan ke orang2 sekitar sebab kebetulan aku nggak bawa toolkit, tapii tetap nggak bisa.

Disinilah kesabaranku mulai naik, aku telp temenku (jendri) tuk nggandeng pulang ke kost dan aku lanjutin perjalanan ke acara temenku dengan motornya va. Tapi di perjalanan aku masih penasaran ama motornya.. kira2 apa ya….

Setelah aku dari acara temenku.. aku pulang dan langsung mulai buka motornya. Trus  langsung aku tap (keluarin bensinnnya) sampai setengahnya. Dan aku starter lagi dan akhirnya bisa…. Disinilah baru aku tersadar bahwa emang bener sesuai dengan dugaanku… bensinnya dicampur dengan minyak tanah… sebab semua faktor mengarah kesana (Jika bensin dan minyak tanah dicampur maka posisi minyak tanah ada dibawah jadi cukup dikeluarin bagian bawahnya maka bisa distarter).

Saran buat teman setelah kejadian di atas…. Pokoknya jangan beli bensi eceran dah….

Oia, satu lagi:

Jadi inget Va pas saat mogok tadi bilang: “mas alam nggak boleh panik, tenang dulu”. Tapi sayang aku abaikan sebab saking jengkelnya. Coba klo kata2 itu aku turuti, maka mungkin aku akan bisa berfikiran jernih. Dan aku langsung ngetap bensinnya di depan penjualnya langsung dan aku bisa membuktikan langsung didepan orangnya bahwa bensinnya emang campuran….. tapi ya sudahlah..

Wownet  28 Mei 2010   (11.15-11.43 pm)

Alamsyah ^O^

Iklan

One response to this post.

  1. Posted by elva on 7 Januari 2012 at 6:23 am

    Wuaahh namaku adaa 😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: